Drama Sembilan Gol, Milan Kalahkan Parma 5-4

www.interbola.com – Hujan gol mewarnai pertandingan antara AC Milan dan Parma. Total sembilan gol tercipta di pertandingan yang dimenangi Milan dengan skor 5-4 tersebut.

Dalam pertandingan di Ennio Tardini, Senin (15/9/2014) dinihari WIB, kedua tim saling berbalas gol. Giacomo Bonaventura yang melakukan debutnya untuk Milan lebih dulu membuka keunggulan timnya.

Keisuke Honda, Jeremy Menez (dua gol), dan Nigel de Jong kemudian menambah daftar pencetak gol. Sementara gol tim tuan rumah disumbangkan oleh Antonio Cassano, Felipe, Alessandri Lucarelli, dan gol bunuh diri Mattia De Sciglio.

Kedua tim sama-sama harus mengakhiri laga denagn 10 orang. Milan kehilangan Daniele Bonera yang terkena kartu kuning kedua di menit ke-58. Setali tiga uang dengan Bonera, Felipe juga mendapat kartu kuning kedua menyusul pelanggarannya pada Menez

Dengan kemenangan ini, Milan meneruskan start okenya di musim ini. Rossoneri kini untuk sementara memimpin klasemen dengan sempurna dari dua pertandingan. Sementara Parma yang belum mendapat poin ada di posisi ke-19.

Jalannya Pertandingan

Milan mendapat peluang lebih dulu di menit keempat. Tendangan keras Mattia De Sciglio menyambut bola muntah di depan kotak penalti masih melayang di atas mistar gawang Parma

15-09-2014     www.interbola.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *